23
Aug

Strategi pemasaran email yang terbukti berhasil

Bagian besar dari menjalankan bisnis yang sukses adalah mempelajari cara mempromosikan bisnis Anda. Untuk ini, Anda perlu kampanye pemasaran yang kuat. Salah satu cara terbaik untuk memasarkan bisnis Anda adalah dengan menggunakan pemasaran email. Pemasaran email dapat menjadi cara cerdas untuk mencapai target pasar Anda. Berikut adalah beberapa tips hebat untuk sukses.

Minimalkan kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan kecil kemungkinannya untuk memperhatikan email bisnis. Peluang Anda untuk mendarat di kotak spam jauh lebih tinggi, yang dapat memengaruhi keuntungan Anda dalam jangka panjang. Pengecualian utama untuk ini adalah bisnis yang berhubungan langsung dengan kegiatan liburan. Jika tidak, istirahatlah dan nikmati periode berhenti Anda sendiri. Bisnis akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Dengan mengirim email yang tidak diminta, Anda akan dengan cepat dinyatakan sebagai spammer. Tidak harus sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang berharga sebagai imbalan atas kesempatan mengirim email kepada mereka, seperti: Misalnya, diskon, kupon, atau insentif pendaftaran lainnya.

Hindari daftar rental atau belanja untuk ditambahkan ke basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu apakah email yang Anda beli benar-benar target pasar Anda, tetapi daftar itu juga dapat memengaruhi tingkat pengiriman dan akhirnya reputasi Anda. Atur daftar Anda sesering mungkin.

Baca semua yang Anda kirim melalui email, koreksi. Konten email Anda, dari topik hingga catatan kaki, harus diketik dan ditulis dengan benar. Periksa lagi bagaimana tampilan pada semua platform di browser Anda ke ponsel Anda. Ingat, jika Anda memiliki tautan yang disematkan, periksa untuk memastikan tautan itu berfungsi dengan baik.


Berikan pelanggan Anda jalan keluar. Tempatkan tautan “putuskan” di email atau situs web Anda sehingga dapat dihapus dari daftar Anda. Anda juga harus mengatur daftar untuk dihapus dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah pesan tertentu tidak memicu atau menanggapi penerima. Ini mencegah email Anda untuk membuat para pelanggan tidak tertarik dan melindungi gambar Anda.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian unik yang menunjukkan bahwa Anda menjalankan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang seberapa sering Anda berniat menggunakan alamatnya, sehingga dia tidak tahu.

Lengkapi email pemasaran Anda dengan informasi yang bermanfaat. Jangan hanya memuatnya dengan ruang untuk dijual. Berikan pelanggan item unik dan hal-hal yang mungkin tidak tersedia di situs Anda. Sertakan penawaran eksklusif untuk layanan atau produk Anda. Kirim penawaran khusus dan salam liburan dan jangan lupa hanya mengirim email jika Anda menginginkan sesuatu dari pelanggan Anda. .

Pemasaran email dapat merangsang bisnis Anda atau merusak bisnis Anda. Gunakan tips yang tercantum di sini untuk memastikan rencana pemasaran email Anda melakukan apa yang Anda butuhkan. Menerapkannya ke email pemasaran Anda, membangun hubungan dengan pelanggan Anda, dan menumbuhkan keuntungan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*